EmitenNews.com - PT Communication Cable Systems Indonesia Tbk (CCSI) akan membagikan dividen saham senilai Rp108 miliar. Pembgian dividen saham tersebut telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021.

 

Irawan Mario Noh Palilingan Direktur CCSI dalam laporan risalah RUPST Senin (25/10) menjelaskan, RUPSLB menyetujui untuk membagikan dividen saham dengan Rasio 5:1 (lima banding satu), yaitu 5 (lima) lembar saham lama akan memperoleh 1 (satu) lembar saham baru, dengan mengikuti ketentuan peraturan yang berlaku,"tulis Manajemen CCSI.

 

RUPSLB juga menyetujui menjaminkan harta kekayaan Perseroan dengan nilai kurang dari 50% dari total seluruh harta kekayaan Perseroan dalam 1 (satu) tahun buku, dengan memperhatikan ketentuan ayat 7.

 

Sementara hingga penutupan perdagangan saham sesi I hari ini Senin (25/10) saham CCSI berada pada harga Rp5.750 atau naik Rp125 per saham dari harga penutupan Jumat (23/10) pada posisi Rp5.650 per saham