EmitenNews.com—Festival reksa dana terbesar di Indonesia bernama FestiFund 2022 kembali hadir. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh sekuritas swasta karya anak bangsa PT Indo Premier Sekuritas akan dihelat pada Sabtu, 3 dan 10 Desember 2022. 


Festival ini akan mengulas secara mendalam tip pengelolaan keuangan yang sehat, tip memilih reksa dana terbaik hingga strategi investasi produk reksa dana.


Dengan mengusung tema "Let Your Money Make Money" festival akan digelar secara online dan offline pada Sabtu, 3 dan 10 Desember 2022. Festival ini menargetkan 3.000 peserta di Fun(d) Series secara online pada 3 Desember 2022 dan sebanyak 250 investor di Super Fun(d) Series secara offline pada 10 Desember 2022.


Fun(d) Series yang digelar secara online ini gratis dan terbuka untuk umum, terutama bagi mereka yang belum atau sudah mengenal reksa dana tapi belum berinvestasi. Pada sesi online ini akan hadir CEO dan Lead Financial Trainer QM Financial Ligwina Hananto yang akan membawakan materi "Financial Check Up!", Perencana Keuangan dan Founder Finansialku Melvin Mumpuni yang mengulik tema "Financial Behavior" dan artis serta praktisi investasi Adrian Maulana yang mengulas topik "Reksa Dana Dari Nol".


Sementara itu pada Super Fun(d) Series yang diselenggarakan secara offline dan dikhususkan untuk investor IPOT yang ingin belajar langsung mengatur keuangan dan investasi reksa dana dengan praktisi yang expert di bidangnya, hadir Financial Coach dan Financial Advisor Philip Mulyana dan Growth Consultant & Content Creator Jonathan End akan mengulas topik "Set Your Financial Goals & Study Case", Praktisi dan Inspirator Investasi No 1 di Indonesia Ryan Filbert dengan topik "Asset Allocation" dan Personal Finance Enthusiast Dani Rachmat akan membawakan topik "Cara Pilih dan Analisis Reksa Dana".


Khusus untuk acara offline Super Fun(d) Series ini, investor IPOT wajib membeli Mutual Fund senilai Rp500.000 di IPOTFund dan setelah itu bisa belajar langsung mengatur keuangan dan investasi reksa dana dengan para pakar, mendapatkan cashback dan berkesempatan mendapatkan voucher konsultasi investasi (financial planning session) senilai Rp2.500.000,"


Selain itu, ada special reward untuk peserta Fun(d) Series & Super Fun(d) yakni berkesempatan mendapatkan cashback berupa saldo investasi sebesar Rp200.000 untuk 100 orang apabila melakukan pembelian reksa dana senilai minimal Rp5.000.000. Pembelian tersebut berlaku untuk semua produk reksa dana di IPOTFund kecuali reksa dana pasar uang pada periode 5-16 Desember 2022.


Ketentuan berikutnya, reksa dana yang sudah dibeli tidak boleh dijual minimal hingga 16 Maret 2023 dan pemenang akan diumumkan melalui sosial media Indo Premier dan email masing-masing pemenang yang telah didaftarkan pada saat registrasi pada 24 Maret 2023.


Tunggu apa lagi. Kuy ikuti FestiFund 2022 dan dapatkan cashback dan ilmunya dengan melakukan pendaftaran di tautan berikut ini.