EmitenNews.com -PT Bank Nationalnobu Tbk (NOBU) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam Rapat itu diantaranya telah menyetujui Laporan Tahunan Perseroan yang antara lain memuat Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022.


Direktur NOBU, Hendra Kurniawan menuturkan bahwa dalam Rapat, pemegang saham telah menyetujui bahwa Perseroan tidak membagikan dividen dan dari seluruh laba bersih Perseroan sebesar Rp103,84 miliar. "Jadi laba 2022, disisihkan sebesar Rp5 miliar sebagai dana cadangan dan sisanya akan dibukukan sebagai laba ditahan untuk memperkuat modal Perseroan," paparanya dalam laporan risalah RUPST.


Selain itu, RUPST juga telah menyetujui mengangkat kembali dan menetapkan susunan anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris dan Komisaris Independen Perseroan dengan susunan sebagai berikut :


Dewan Komisaris

- Komisaris Utama/Independen : Prof. Adrianus Mooy, MSc, PhD

- Komisaris Independen : Dewi Pandamsari

- Komisaris Independen : Tjindrasa Ng


Direksi

- Direktur Utama : Suhaimin Djohan

- Direktur : Januar Angkawidjaja

- Direktur : Hendra Kurniawan

- Direktur : Andrian Meirawan Saputra


"Masing-masing untuk masa jabatan terhitung sejak Rapat ini ditutup sampai dengan penutupan RUPS Tahunan Ketiga setelah tanggal Rapat ini, dengan tidak mengurangi hak RUPS untuk menghentikan mereka sewaktu-waktu," jelasnya.