EmitenNews.com - Terus konsisten dengan komitmennya membantu mewujudkan kehidupan indah yang berawal dari rumah, kini Dekoruma, platform home & living terbaik di Indonesia, menghadirkan Dekoruma Experience Center (DEC) ketujuh di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Store terbaru ini menghadirkan inspirasi rumah milenial gaya Japandi (Japanese - Scandinavian) pertama di wilayah Jakarta Utara dengan berbagai ruang inspirasi, ribuan produk furnitur dan aksesoris rumah yang space-saving (hemat tempat), multifungsi nyaman dan indah.


Japandi (Japanese-Scandinavian) adalah signature style produk dan interior Dekoruma yang merupakan kombinasi dua filosofi hidup, yaitu konsep estetika wabi-sabi dari Jepang dan lagom sebagai gaya hidup masyarakat Scandinavian, yang mengusung konsep minimalis, sederhana, fungsional serta tetap mengedepankan keindahan. Hal ini terlihat dari desain space-saving (hemat tempat) yang menjawab berbagai kebutuhan di ruang terbatas dengan produk multifungsi yang compact dan pemaksimalan area penyimpanan agar hunian selalu rapi dan tetap dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya.


"Kami harapkan kehadiran Dekoruma Experience Center di kawasan PIK dapat membantu semakin banyak masyarakat untuk dapat mewujudkan rumah impian atau surga kecil mereka, khususnya warga Jakarta Utara. Dekoruma sebagai pelopor inspirasi gaya Japandi menghadirkan konsep inspirasi rumah milenial yang mengoptimalkan fungsi ruang dan tetap tampak indah. Kami yakin, semua orang bisa mulai mempercantik rumah dengan memulai dari #SatuSudutDulu," ujar Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma.


Dekoruma Experience Center PIK memiliki luas 1,000m2 dengan bangunan 4 lantai, berlokasi di pusat keramaian Pantai Indah Kapuk, dekat Mall PIK Avenue. Store ini menghadirkan empat gaya inspirasi Japandi, yaitu Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Industrial dan khususnya menjawab minat tren desain interior klasik melalui gaya Japandi Klasik, yang memiliki ciri khas desain profil dan warna putih atau netral. Terdapat juga lebih dari 500 pilihan furnitur space-saving (hemat tempat) dan multifungsi, serta area khusus dengan lebih dari 1,000 aksesoris dan dekorasi kebutuhan rumah yang sudah menanti untuk menghias hunian Anda. 


Sebagai bagian dari wujud nyata komitmen Dekoruma dalam mempermudah masyarakat untuk mewujudkan hunian impiannya, Dekoruma menyediakan kemudahan pembayaran berupa kerja sama dengan 17 bank ternama, menawarkan keringanan pembiayaan melalui cicilan hingga 36x, serta sekarang tersedianya fitur pembayaran terbaru yaitu, pay later yang memungkinkan konsumen membeli furnitur serta dekorasi sekarang dan membayarnya nanti.


Dalam rangka pembukaan Dekoruma Experience Center PIK, tentunya ada berbagai penawaran spesial dan kegiatan seru yang tak boleh dilewatkan. Ada voucher diskon 70% untuk 50 customer pertama, goodie bag eksklusif Dekoruma bagi seluruh pengunjung, hadiah gratis water dispenser Panasonic untuk customer Dekoruma Desain Interior, dan serangkaian event seru tiap minggunya yang diramaikan berbagai hiburan, live music, booth FnB, community gathering, dan photo challenge.


Pengunjung juga tidak perlu ragu untuk berkunjung pada masa pandemi, karena seluruh Dekoruma Experience Center selalu menerapkan protokol kesehatan, di mana seluruh karyawan yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh, termasuk untuk para pengunjung. Penyemprotan desinfektan juga dilakukan secara berkala dan terdapat hand sanitizer di tiap sudut ruang sehingga pengunjung bisa belanja dengan nyaman dan aman.