EmitenNews.com - PT Digital Mediatama Maxima (DMMX) bersama PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) menjadi salah satu pemegang saham PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier). Dektos Digital besutan Deddy Corbuzier itu, fokus mengembangkan ekosistem digital Podcast, dan Entertainment.


Kehadiran Deddy Corbuzier sebagai bagian PT Dektos Digital, sekaligus pioneer Podcast terdepan Indonesia dengan 17 juta subscribers setia dengan program "Close The Door" dan "Somasi" diharap mendongkrak, melengkapi, memperkaya ekosistem konten, dan lifestyle Digital Mediatama maupun SiCepat.


Digital Mediatama percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberi manfaat sinergi luar biasa pada platform konten digital, dan promosi telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel. Digital Mediatama berharap dapat memberi strategi pemasaran lebih inovatif kepada mitra, dengan lebih melibatkan target audiensi. 


”Kami optimistis kehadiran Deddy Corbuzier, konten menarik memberi daya tarik, strategi lebih baik untuk brand, dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif segmen bisnis trade marketing kami,” tutur Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, Jumat (7/1).


The Kim Hai, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat, menambahkan SiCepat berkomitmen, memberi dukungan penuh untuk menghadirkan konten-konten terbaik, dan menarik bagi konsumen. Salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier. ”Menilik konten kreatif terus berkembang, dan animo masyarakat makin besar terhadap platform digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan SiCepat,” tukasnya.


Sementara itu, Deddy Corbuzier, Founder dan CEO Corbuzier menyebut optimistis kerja sama tersebut dapat membuka peluang lebih besar. ”Melalui kolaborasi itu, kami berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan Digital Mediatama dan SiCepat,” harap Deddy. (*)