EmitenNews.com - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bermitra dengan PT Trans F&B dalam penggunaan solusi Cloud Content Management System sebagai upaya perusahaan DMMX memperkuat posisi di industri F&B.

 

Dalam tahap awal kerja sama ini, Trans F&B menggunakan solusi Cloud Content Management System milik DMMX dalam mendistribusikan konten promosi digital di 60 gerai Coffee Bean.

 

Bentuk kerja sama ini menggunakan skema Infrastructure as a Service (IaaS) di mana pihak DMMX yang melakukan investasi layar digital hingga menyediakan End-to-End Service.

 

Layar digital DMMX akan digunakan sebagai papan menu digital yang diharapkan bisa membuat gerai Trans F&B menjadi lebih solid dalam berkreasi menampilkan konten kreatif di gerai-gerai mereka.

 

Solusi Cloud Content Management System milik DMMX dapat membantu Trans F&B menghasilkan promosi yang tepat dan cepat, serta lebih fleskibel untuk menyesuaikan dengan segmentasi di masing-masing gerai.

 

Sehingga kedepannya Trans F&B memiliki nilai lebih dalam memasarkan produk dan layanan mereka dan juga memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen yang mengunjungi gerai-gerai Trans F&B.

 

Budiasto Kusuma, Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk, mengungkapkan kerja sama dengan Trans F&B merupakan langkah yang tepat mengingat industri F&B di Indonesia sudah mulai hidup kembali dan menunjukkan perkembangan positif saat ini.

 

Kombinasi antara teknologi DMMX dengan solusi Cloud Content Management System dan gerai-gerai Trans F&B yang tersebar banyak di Indonesia diharapkan akan mendorong pertumbuhan bisnis mitra dan memberikan nilai tambah bagi konsumen, jelas Budiasto, dalam keterangan resmi Rabu (14/9).

 

"Tentu saja bagi kami ini merupakan salah satu inovasi untuk meningkatkan layanan serta informasi product maupun promo kepada customer, sehingga kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan dampak positive bagi kami berdua," papar Daniel Sahat, Head of Marketing Trans Food and Beverage Group.