EmitenNews.com - Sucor Sekuritas kembali melebarkan sayap melalui program Fitness Stock ke 3 tahun ini, dimana 21 Agustus 2022 lalu Fitness stock menggandeng “Reload by HP”. Reload by HP merupakan luxurious boutique gym yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan dan di tahun 2021 mendapatkan penghargaan Best Facility Gym di Indonesia dan Asia.


Heintje B. Pojoh sebagai mantan atlet Binaraga yang pernah menjadi juara dunia 9 kali sekaligus  sebagai CEO Reload mengungkapkan kolaborasi ini merupakan satu loncatan tolak ukur yang akan membawa gaya hidup sehat bergabung dengan dunia keuangan, bukan hanya sehat secara fisik namun juga sehat secara finansial.

 

“Sucor Sekuritas ingin mengajak bertransformasi secara finansial, dimana Reload by HP merupakan pilihan utama di wilayah Jakarta Selatan, karena sebagai tempat yang mentransformasi tubuh saya, membuat lebih percaya diri dan produktif menjalani hidup” ungkap Co-Founder Fitness Stock Bernadus Wijaya. Ini merupakan event pertama Sucor Sekuritas yang diadakan di daerah Jakarta Selatan, anak-anak muda yang sering bergaul di wilayah Jakarta Selatan ini identik bergaya hidup  You Only Live Once atau yang disingkat YOLO. Kolaborasi ini diharapkan akan merangkul anak-anak Jaksel, bertransformasi sehat secara finansial.

 

Berkaitan dengan potensi pasar modal, Ahmad mikail selaku senior ekonom dari Sucor Sekuritas juga berpendapat adalah saat ini merupakan momentum yang tepat untuk para investor lebih melirik dan juga agresif untuk investasi saham. Hal ini disebabkan adanya proyeksi inflasi yang dapat berada di angka 7% sehingga aka nada potensi perpindahan dana investor dari yang tadinya pada deposito dan fixed income, akan beralih ke equity atau saham.

 

Sucor sekuritas adalah sekuritas pertama yang mengawinkan konsep investasi saham dengan bisnis fitness centre. Konsep ini awalnya digarap oleh Bernadus dengan menggandeng Giorgio Antonio, CEO dari Bmore sebagai Cofounder dari fitness stock. Sebagai Cofounder, Giorgio ingin mengedukasi kesehatan masa depan, dengan mengajak  sebanyak mungkin generasi muda dan member fitness bukan hanya memikirkan kesehatan fisik namun juga sehat secara finansial.

  

Program Fitness Stock pertama kali diluncurkan di Pulau Dewata 10 juni 2022 lalu, kemudian menggandeng Fit Hub yang telah memiliki 25 cabang di 6 kota dengan 15.000 member yang tersebar dipenjuru tanah air. “Tidak menutup kemungkinan kedepannya Fitness Stock akan menggandeng perusahaan lain, seperti GOTO dan Shopee agar karyawan sadar akan pentingnya kesehatan dan produktifitas kinerja meningkat” Ungkap Bernadus Wijaya, CEO Sucor Sekuritas 

   

Bisnis pusat kebugaran dan healthy food saat ini memang kembali meramaikan ekonomi tanah air kala kondisi pandemi yang sudah terkendali. Reload by Hp  boutique gym  tidak  hanya menyediakan tempat untuk berolahraga saja, namun juga bekerjasama dengan Terra café, salah satu restoran yang menyajikan healthy food  di Senopati, Jakarta Selatan. selain bisa berolahraga dan menyantap hidangan sehat, para member fitness sekaligus bisa menggali lebih dalam terkait investasi.