Vision+ sendiri telah dikenal sebagai platform streaming dengan konten hiburan, dari film, drama, program TV pilihan dan juga sport terkemuka, di bawah naungan MNC Group. Kemudahan penggunaan aplikasi ini juga menjadi andalan memikat target pasar milenial yang memiliki aktivitas mobile. Terlebih aplikasi Vision+ dapat diunduh di Google Play Store  dan App Store.  

 

"Vision+ ditujukan untuk memanjakan pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel agar tetap dapat menikmati tayangannya di mana pun dan kapan pun," papar Clarissa sebelumnya.

 

Sebelumnya, series drama dan dokumenter yang sudah sukses diproduksi serta disambut hangat antara lain Twisted, Dua Alam, MVP (Most Valuable Player), The Waves, dan Beyond Creator: Indonesian Youtuber.

 

Kemudian, Ketawa di Mana Aja, Disconnected, The Intern, Sumber Rejeki, Joe & Robot Kopi, Kepengen Hijrah, dan Skripsick. Selain itu, ada pula Once Upon a Time in Chinatown, Lukas: The Journey of an Altar Boy, Cantik Ya Kamu, Daur Hidup, Creepy Valentine, dan Katanya.

 

Pengguna Vision+ dapat lebih menikmati tayangan channel-channel lokal dan premium favorit, mulai dari siaran olahraga, film box office, acara hiburan, drama, dari 120+ channel, kapan saja dan dimana saja. Ada pula ribuan jam film dan serial TV lndonesia dan internasional dari berbagai genre seperti komedi, romantis, keluarga, action, atau horor yang bebas ditonton.