EmitenNews.com - Graha Layar Prima (BLTZ) mengoperasikan bioskop baru CGV Depok Town Centre. Bioskop baru tersebut berlokasi di Depok Town Centre, Jawa Barat (Jabar). Pembukaan media baru tersebut efektif sejak 5 Oktober 2023. 


Dengan pengoperasian bioskop baru tersebut, perseroan berharap bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi dalam memproduksi, dan merilis film-film nasional. Tidak kalah penting yaitu membantu menggerakkan roda perekonomian daerah sekitar. 


Selain itu, masyarakat wilayah sekitar bisa menonton bioskop dengan aman, dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). ”Kami secara konsisten memperhatikan prokes sesuai dengan panduan. Baik panduan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” tegas Park Seong Ho, Direktur Graha Layar Prima. 


Penerapan prokes itu di antaranya staf dan penonton wajib menggunakan, dan memakai masker sesuai ketentuan seluruh area bioskop. Membersihkan dalam auditorium, termasuk tempat duduk, sebelum, dan setelah penayangan film. Transaksi pembelian tiket, dan makan minum secara digital melalui web, dan aplikasi digital CGV atau mesin-mesin penjualan tiket atau makan minum di bioskop.


Kebijakan dan ketentuan prosedur makan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah daerah. Penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV, dan secara daring atau online untuk meningkatkan pengetahuan tentang prokes di bioskop. (*)