EmitenNews.com -PT Bundamedik Tbk (BMHS) menyampaikan hasil penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 07 Desember 2023.

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 8.018.059.776 saham atau 93,1962% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

Risalah RUPS emiten pengelola RS Bunda ini menerangkan bahwa BMHS telah mendapat persetujuan untuk menjaminkan baik sebagian atau seluruh Asset dan/atau harta Perseroan serta sebagai Penjamin baik secara Corporate Guarantee dan Deficit Cashflow Guarantee kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI). 

Sampai dengan seluruh fasilitas kredit Perseroan dan Group Usaha Perseroan yang dijamin dengan Asset dan/atau harta Perseroan dan/atau secara Corporate Guarantee dan Deficit Cashflow dinyatakan lunas oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk baik telah ada dan akan ada serta baik yang telah dijaminkan dan untuk dijaminkan di kemudian hari kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. 

Pemberian persetujuan ini berlaku juga untuk Fasilitas Baru, perpanjangan, Addendum dan/atau perubahan syarat baik untuk Fasilitas Kredit Perseroan dan Group Usaha Perseroan yang dijamin dengan asset dan/atau harta perseroan serta dijamin secara Corporate Guarantee dan/atau Deficit Cash Flow Guarantee selanjutnya di masa yang akan datang (apabila ada) sampai dengan seluruh fasilitas kredit yang dijamin dengan asset dan/atau harta perseroan dan/atau dijamin secara Corporate Guarantee dan Deficit Cash Flow Guarantee dinyatakan lunas oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau telah dinyatakan oleh PT Bank Mandiri (Persero)Tbk tidak lagi menjadi jaminan fasilitas Kredit.

Menyetujui pengunduran diri Ivonne M. Rampun dari jabatannya selaku Direktur Perseroan efektif per ditutupnya rapat ini sehingga susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan adalah Direktur Utama : Mesha Rizal Sini, Direktur Nurhadi Yudiyantho, Tedy Homogin, Emilia Rouli dan Cuncun Wijaya.

Untuk jajaran Komisaris ditempati oleh Komisaris Utama Ivan Rizal Sini, Wail Komisaris Utama dan Independen Wishnutama Kusubandio, Komisaris Rito Alam Rizal Sini, Sunata Tjiterosampurno dan Komisaris Independen  Chairul Radjab Nasution.