EmitenNews.com - Multistrada Arah Sarana (MASA) akan menggulirkan dividen Rp284,67 miliar. Alokasi dividen itu, diambil 33,4 persen dari koleksi laba bersih tahun buku 2022 USD52,91 juta setara Rp829,93 miliar. So, pemegang saham akan menerima santunan dividen Rp31 per lembar. 


Selanjutnya, sejumlah Rp8,29 miliar ditetapkan sebagai dana cadangan. Lalu, sisa laba bersih setelah dipotong dividen dan dana cadangan sebesar Rp537,26 miliar dengan alokasi penggunaan tidak ditentukan ditetapkan sebagai laba ditahan untuk kepentingan aktivitas perseroan. 


Keputusan itu, telah ditetapkan dalam rapat umum pemegang saham Multistrada pada Selasa, 13 Juni 2023. Selain itu, rapat menyetujui pengunduran diri Chan Hock Sen dari posisi presiden komisaris perseroan. Dengan begitu, formasi direksi dan komisari menjadi sebagai berikut.


Susunan direksi meliputi Presiden Direktur Sai Banu Ramani. Direktur Steven Gommert Vette, Direktur Kevin David Grant, dan Direktur Boey Pang Ho. Dewan komisaris terdiri dari Presiden Komisaris Suhui Tan, Komisaris Erc Paskoff, Komisaris Independen Bonie Guido, Komisaris Independen Andy Kelana, dan Komisaris Independen Budi Yoseph Siregar. (*)