EmitenNews.com - United E-Motor kembali menggebrak pasar motor listrik nasional dengan merilis beragam produk terbarunya. Tahun 2024, United E-Motor mempersiapkan berbagai strategi untuk mendukung pencapaian target penjualan motor listrik dalam negeri. Salah satunya, mengembangkan di lini produknya. United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.

“Refreshment pada tipe-tipe yang telah ada, salah satu strategi yang kami lakukan untuk tahun 2024, memenuhi demand masyarakat terhadap visual motor listrik yang cukup tinggi. Tidak hanya penerapan warna terbaru, ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” ungkap Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan dalam rilisnya, Kamis (4/4/2024).

United E-Motor merupakan produk motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk. (UNTD) yang telah dikenal masyarakat Indonesia saat ini, dengan beberapa produk yang telah dirilis di pasaran sejak akhir tahun 2020. Hingga saat ini, United E-Motor telah memiliki gerai yang tersebar secara nasional.

Tipe New TX3000 yang merupakan tipe tertinggi United E-Motor ini memiliki upgrade di segi teknologi. Tipe ini sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key. Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik.

Tipe New TX1800 dengan tampilan sporty & stylish mengalami peningkatan dari segi kenyamanan. Terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung Subtank. Turut melengkapi penampilan terbarunya adalah pengaplikasian rear seat handle model baru.

Tipe New T1800 hadir dengan desain minimalis nan sporty. Ada peningkatan dari segi performance dengan penyematan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk efisiensi demi performa yang lebih tinggi.

Tipe New MX1200 menjadi tipe United E-Motor yang paling digandrungi masyarakat karena desain dan penggunaannya yang cocok untuk kaum urban dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk tahun 2024, New MX1200 hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy. 

Awak media berkesempatan menjajal beberapa produk terbaru United E-Motor untuk tahun 2024 tersebut di acara Media Gathering & Test Ride yang digelar di United Building @ Alam Sutera pada 4 April 2024. Selain itu, digelar juga acara buka bersama tim United E-Motor. (Eko Hilman). ***