EmitenNews.com - Mega Perintis (ZONE) mendirikan anak usaha berlabel Rudal Maju Sejahtera (RMS). RMS didirikan secara kolektif dengan Sumargo Digital Indonesia (SDI). Perseroan mengempit 60 persen saham RMS, dan SDI 40 persen. 


RMS bergerak di bidang perdagangan eceran pakaian, sepatu, sandal, alas kaki lainya, dan kosmetik, khususnya kolaborasi dengan PT Sumargo Digital Indonesia (SDI). Dengan begitu, diharapkan dapat menambah pendapatan usaha bagi perseroan.


RMS ditargetkan untuk beroperasi secara komersial pada 2024, dan estimasi proyeksi usaha 3 tahun ke depan dengan total pendapatan sekitar Rp40 miliar. ”RMS belum beroperasi secara komersial dan masih berupa modal disetor sebesar Rp1 miliar,” tutur Luki Rusli, Direktur Mega perintis. 


Sumargo Digital Indonesia berdiri pada 7 November 2020 di Jakarta. Sumargo Digital bergerak di bidang aktivitas pengembangan aplikasi perdagangan melalui internet, pengoperasian portal web dana tau platform digital, dan perdagangan eceran berbagai macam barang melalui media.


Sumargo Digital merupakan pihak ketiga. Tidak ada hubungan afiliasi dengan perseroan. ”Pemegang saham, dan pengendali Sumargo Digital yaitu Bapak Raymond Surya Chin,” tambah Luki Rusli. (*)