EmitenNews.com - PT MNC Vision Networks (IPTV) berkolaborasi dengan MNC Media (MSIN). Tindakan tersebut dilakukan untuk menggenjot basis pengguna, dan user engagement Migo. Itu sangat mungkin mengingat MNC Media bergerak bidang konten, dan hiburan digital.


MNC Vision yakin akan ada banyak inisiatif potensial untuk dapat lebih meningkatkan fitur Migo melalui ekosistem digital MNC Media. Misalnya, perpustakaan konten, portal berita online, game, dan fitur streaming musik baru MNC Media yaitu TREBEL. Melalui kemitraan berkembang itu, Migo akan memiliki lebih banyak penawaran konten bagi pengguna.


Itu penting untuk lebih memperkuat kelekatan pada Migo, dan meningkatkan pertumbuhan pelanggan aplikasi tersebut. Migo menyediakan layanan unik memungkinkan pengguna mengakses konten dalam format apa pun, tanpa harus menggunakan konsumsi data. Strategi Migo sangat lokal, layanan itu menghadirkan konten online dapat diakses secara offline dengan harga sangat wajar. 


Melalui Migo, pengguna dapat mengunduh film di bawah 60 detik, sebuah keuntungan besar bagi negara dengan penetrasi internet rendah, seperti Indonesia. Hingga saat ini, Migo memiliki lebih dari 1.400 lokasi, dan mulai memperluas jaringan di Jawa Barat, dengan Bandung sebagai titik awal, sehingga mudah diakses pasar.


”Kami puas dengan kolaborasi lebih berkembang antara MNC Vision, MNC Media, dan Migo saling melengkapi dengan sangat baik. Melalui berbagai produk digital MNC Media, dan Migo sebagai distributor online-to-offline yang unik demi melayani jutaan masyarakat Indonesia dengan akses terbatas ke konten digital, kami sangat senang melihat banyak potensi dapat dikembangkan melalui aliansi ini. Keputusan itu, sebagai langkah strategis akan menegaskan posisi MNC Media sebagai grup media, hiburan terbesar, dan terintegrasi di Indonesia,” tulis Ade Tjandra, Presiden Direktur MNC Vision Networks. (*)