EmitenNews.com - PT GTS Internasional Tbk. (GTSI) telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 15 Agustus 2023 yang dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 13.415.219.279 saham atau 84,8% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah.

 

Dandun Widodo Corporate Secretary GTS Internasional Tbk. (GTSI) dalam keterangan tertulisnya Jumat (18/8) mengungkapkan RUPSLB anak usaha Humpuss Intermoda (HITS) tersebut menyetujui perubahan anggota Dewan Komisaris Perseroan yang baru dengan mengangkat Tonny Aulia Achmad sebagai Komisaris Utama Perseroan, menggantikan Budi Haryono dan Imam Supriyadi diangkat sebagai Komisaris Independen Perseroan, menggantikan Hari Purnomo.

 

Dandum menambahkan RUPS tidak memberikan pembebasan dan pelunasan sepenuhnya (acquit et de charge) atas tindakan kepengurusan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai pengurus Perseroan sebelumnya, sampai dengan disampaikannya laporan pertanggung jawaban Direksi dan Dewan Komisaris pada RUPS Tahunan tahun buku 2023.

 

Dengan demikian, maka susunan Direksi dan Dewan Komisaris GTSI menjadi sebagai berikut:

 

Direksi

Direktur Utama: Tammy Meidharma

Direktur: Dandun Widodo

 

Komisaris

Komisaris Utama: Tonny Aulia Achmad

Komisaris Independen: Imam Supriyadi