EmitenNews.com - Pandu Patria Sjahrir mengundurkan diri dari jajaran komisaris Digital Mediatama Maxima (DMMX). Ya, surat pengunduran diri Pandu Sjahrir telah menyambangi meja manajemen Digital Mediatama pada 5 Juli 2022.


”Perseroan telah menerima permohonan pengunduran diri dari angola dewan komisaris pada 5 Juli 2022 atas nama Bapak Pandu Patria Sjahrir sebagai komisaris,” tulis Ima Finnegan, Corporate Secretary Digital Mediatama. 


Selanjutnya, untuk memenuhi peraturan nomor 33/POJK.04/2014, permohonan pengunduran diri dari anggota dewan komisaris dari jabatannya akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham perseroan. ”RUPS untuk memproses pengunduran diri Bapak Pandu dilakukan dalam waktu dekat,” imbuhnya.


Sekadar informasi, Pandu Sjahrir menduduki komisaris Digital Mediatama diputuskan dalam RUPS Tahunan perseroan pada Selasa, 27 Juli 2021. Pandu Sjahrir bersanding dengan Suryandy Jahja sebagai komisaris utama, dan Ananda Raja sebagai komisaris independen hingga 2024 mendatang.


Saat ini, Pandu Sjahrir juga menduduki komisaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2020-2023, mengemban direktur PT TBS Energi Utama (TOBA), dan menjadi Managing Partner Indies Capital. (*)