EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Ada potensi untuk menguat. Di mana, resistance level indeks saat berada di k?saran 6.672, dan support level 6.507.


Pergerakan itu, tersebab pada perdagangan kemarin, indeks mengalami koreksi sehat. Saat ini, posisi indeks berada dekat area support level 6.507. So, ada kemungkinan terjadi technical rebound terlebih dahulu.


Selain itu, pelaku pasar juga menanti rilis data pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat (AS) kuartal III-2021 pada 28 Oktober 2021 waktu setempat. Di mana, berdasar prediksi akan tumbuh melambat. ”Sinyal penguatan belum meredup,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas, Jumat (29/10).


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu saham Bank BRI (BBRI). Karena saham Bank BRI saat ini sedang berada di area support Moving Average Exponential 20 yaitu level Rp4.230 per lembar. Dengan kondisi itu, saham Bank BRI berpeluang mengalami technical rebound. Rekomendasi trading buy saham Bank BRI dengan target price level Rp4.380 per saham. (*)