EmitenNews.com - Gelaran pameran otomotif International Motor Show (IIMS) 2024, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, diramaikan oleh VinFast, yang secara resmi mengenalkan rangkaian kendaraan listrik setir kanan di Indonesia. VinFast menampilkan mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV yakni model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

 

"Suatu kebanggaan bagi VinFast untuk dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan cerdas dan ramah lingkungan," ujar CEO VinFast Indonesia Tran Quoc Huy, Kamis (15/2/2024).

 

Dalam pameran otomotif itu, VinFast mengusung Living Unbound sebagai pesan utama dalam seluruh model. VinFast mengajak konsumen Indonesia menjadi bagian dalam eksplorasi potensi menuju transportasi yang lebih modern, hijau, dan berkelanjutan.

 

Indonesia adalah negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik setir kanan.

 

Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meramaikan IIMS 2024. Suzuki meluncurkan Jimny 5 pintu dengan harga jual mulai dari Rp462 juta.

 

4W Sales and Marketing Director PT SIS Ryohei Matsushita di pameran IIMS 2024, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, mengungkapkan, pelanggan meminta untuk mempertimbangkan tambahan berupa kenyamanan dari kursi baris kedua. 

 

“Menanggapi permintaan ini, kami menambahkan varian 5 pintu dengan wheelbase yang lebih panjang," ujarnya. ***