EmitenNews.com - Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS) menyampaikan bahwa anak usahanya yaitu PT lndomobil Emotor Internasional telah ditunjuk oleh Wuxi Yadea Export-lmport Co., Ltd. sebagai Distributor dan lmportir kendaraan listrik merek YADEA.

 

Jusak Kertowidjojo Direktur Utama IMAS dalam keterangan tertulisnya Selasa (7/2) menuturkan bahwa penunjukan PT lndomobil Emotor Internasional ini merupakan salah satu strategi IMAS dalam meningkatkan kinerjanya.

 

Sebagai informasi PT lndomobil Emotor Internasional berkedudukan di Jakarta Timur merupakan salah satu anak perusahaan yang 95% sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh IMAS melalul PT IMG Sejahtera Langgeng.

 

"PT lndomobil Emotor Internasional ini nantinya selain sebagai Distributor dan lmportir YADEA juga melayani purna jual termasuk suku cadang dan aksesorisnya, di wilayah Negara Republik Indonesia,"tuturnya.

 

Jusak menambahkan bahwa Peluncuran resmi kendaraan listrik YADEA akan dilakukan pada pameran Indonesia International Motor Show (llMS) yang akan digelar pada tanggal 16-26 Februari 2023 mendatang.

 

Dengan demikian, Yadea menambah panjang merek dagang kendaraan bermotor yang telah dipasarkan. Yaitu merek, Volkswagen, Audi, Hino Motors, Citroen, Volvo, Renault, Jaguar Land Rover, KIA, Nissan, dan Suzuki.