EmitenNews.com - PT Plaza Indonesia Realty (PLIN) bakal menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 7 Maret 2022. Rapat akbar itu, berdasar rencana digeber pukul 14.00 WIB. Lokasi rapat beada di Room B, Multi Function Hall Level 2 Plaza Indonesia Shopping Center, Jakarta Pusat.


Pada ajang itu, peserta rapat PT Plaza Indonesia Realty yang dapat hadir yaitu tercatat dalam daftar pemegang saham dengan recording date pada 10 Februari 2022. ”Agenda rapat penting bagi perseroan,” tutur Umbas Rombe, Corporate Secretary Plaza Indonesia Realty.


Tepatnya, agenda rapat PLaza Indonesia itu, berupa persetujuan atas penjaminan sebagian atau seluruh aset berwujud tidak bergerak, merupakan bagian dari kekayaan bersih perseroan, dalam satu transaksi atau beberapa kali transaksi yang berkaitan satu sama lain.


Agenda itu, merupakan revisi dari sebelumnya yaitu persetujuan atas penjaminan seluruh atau sebagian besar harta kekayaan (aset) perseroan dalam satu transaksi atau beberapa transaksi baik berkaitan satu sama lain maupun tidak berkaitan, sesuai ketentuan Pasal 12 ayat (4) anggaran dasar perseroan, dan atas pemberian kuasa, dan wewenang dengan hak substitusi kepada direksi perseroan untuk melaksanakan atau terkait dengan penjaminan tersebut. (*)