EmitenNews.com -- PT Mitra Pack Tbk. (PTMP) sepanjang 2023 mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam pendapatan dan laba bersih, dibandingkan dengan tahun sebelumnya (year-on-year/YoY). 

Pendapatan (revenue) pada tahun 2022 sebesar Rp136 miliar, atau tumbuh 12,5 persen menjadi Rp153 miliar pada 2023.

 

Sedangkan laba bersih pada tahun 2022 mencapai Rp10 miliar, sementara pada tahun 2023, laba bersih meningkat menjadi Rp12 miliar, atau tumbuh sebesar 20 persen dibandingkan tahun lalu.

Kinerja positif ini mencerminkan kekuatan bisnis PTMP dan kemampuannya untuk menghasilkan nilai yang berkelanjutan bagi para pemegang saham. 

 

Menurut keterangan Ardi Kusuma selalu Presiden Direktur, PTMP juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang saham dengan mengumumkan rencana pembagian dividen pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun ini. Rincian lebih lanjut mengenai pembagian dividen akan diumumkan dalam waktu yang akan datang. 

PTMP memproyeksikan pertumbuhan yang Ambisius untuk Tahun 2024, Target Kenaikan Pendapatan sebesar 25-30%.

PTMP, perusahaan terkemuka dalam industri solusi manufaktur, mengumumkan memproyeksikan pertumbuhan yang ambisius untuk tahun 2024. 

 

Di bawah kepemimpinan Cindy Kusuma, Direktur Pengembangan Bisnis, perusahaan ini menetapkan target untuk meningkatkan pendapatan sebesar 25-30%. 

Strategi pertumbuhan agresif PTMP didorong oleh beberapa faktor kunci, berikut ini: Solusi Pencetakan Inovatif dengan Teknologi UV Laser PTMP akan merevolusi lanskap manufaktur dengan memperkenalkan teknologi pencetakan UV laser terdepan. 

 

Inovasi ini tidak hanya akan meningkatkan efisiensi, tetapi juga memberikan penghematan biaya jangka panjang yang substansial untuk sektor manufaktur. 

Diversifikasi dalam Pengolahan Daging Seiring dengan permintaan yang meningkat dalam industri makanan beku dan pengolahan daging, PTMP memperluas lini produknya dengan beragam casing sosis, sehingga mendukung sektor yang berkembang pesat ini. 

 

Fokus pada Pasar Sewa PTMP mengantisipasi pertumbuhan yang signifikan dalam segmen pasar sewa, melayani baik pelanggan yang sudah ada maupun pelanggan baru. Hal ini diharapkan akan memberikan kontribusi yang signifikan, mencapai sekitar 10-15% dari pertumbuhan keseluruhan.