EmitenNews.com - BCA Expoversary 2022 secara offline di ICE BSD pada 10-13 Maret 2022 berhasil mencatatkan transaksi Rp1,9 triliun hingga Sabtu (12/3/2022) siang. Angka tersebut melengkapi capaian transaksi BCA Expoversary Online 2022 yang Rp9,6 triliun, sejak dimulai 24 Februari 2022 di laman http://expo.bca.co.id. Tahun ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2022 dengan mengusung konsep hybrid (online dan offline) sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-65 BCA.

 

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan antusiasme pengunjung selama empat hari berturut-turut sangat positif. Menyesuaikan protokol kesehatan yang ketat, hingga Sabtu siang, kegiatan telah dihadiri oleh 18.000 pengunjung yang sebelumnya melakukan registrasi. Setidaknya ada 2.950 aplikasi kredit yang diterima oleh BCA di sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary offline.

 

"Ditambah aplikasi yang diterima dari (BCA Expoversary) online, secara total ada hampir 12.000 aplikasi yang sudah kami terima hingga Sabtu. Kami berharap capaian jumlah transaksi dan aplikasi bisa terus meningkat, sampai jam penutupan BCA Expoversary offline nanti malam," kata Petrus Karim, Minggu (13/3/2022)..

 

Pada penyelenggaraan offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia. BCA mencatatkan sejarah dengan menghadirkan suku bunga terendah sepanjang masa, yakni suku bunga KPR 2,65% eff.p.a fix 1 tahun serta suku bunga KKB 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun. Sementara itu, KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

 

Petrus juga mengingatkan, meski acara BCA Expoversary offline ditutup Minggu malam, tapi masyarakat dan nasabah masih memiliki kesempatan menghadiri BCA Expoversary online dengan mengunjungi expo.bca.co.id. Penyelenggaraan BCA Expoversary online masih akan berlangsung hingga 27 Maret 2022, dan masih menawarkan deretan suku bunga spesial. 

 

“Inisiatif serta komitmen menghadirkan service excellence mendorong kami senantiasa hadir melalui berbagai program menarik, salah satunya BCA Expoversary. Kesuksesan gelaran ini tidak lepas dari kolaborasi semua pihak. Semoga penyelenggaraan event ini turut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia. Sampai berjumpa di BCA Expoversary tahun depan!,” tutup Petrus Karim. (Eko Hilman). ***