EmitenNews.com - PT Multitrend Indo Tbk (MTI) resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini Kamis (7/9). PT Multitrend Indo Tbk (BABY), sebagai Perusahaan Tercatat ke-65 di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2023. 

 

Anak Usaha Kanmo Group yang bergerak di bidang produk bayi dan anak Sebanyak 534 juta saham baru telah diterbitkan sebagai bagian dari IPO dengan harga Rp266 per saham yang mewakili 20% dari modal perusahaan yang diperbesar setelah IPO. Dari IPO ini BABY meraup dana Rp142 miliar.

 

Hitesh Bharwani, Co-Founder dari Kanmo Group menyampaikan, komitmen yang tak tergoyahkan untuk menjadi yang terbaik dan keyakinan kami terhadap kebutuhan orang tua di pasar Indonesia. 

 

Kami konsisten pada visi kami untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi para orang tua di Indonesia. Selain itu, pencapaian ini juga menandai awal dari kemitraan yang menarik antara Keluarga Bharwani dan Investcorp, jelas Hitesh.

 

Investcorp adalah organisator investasi alternatif global terkemuka dengan dana kelolaan lebih dari 50 miliar dolar Amerika Serikat di tiga benua dan berbagai kelas aset, serta lini produk enam kelas aset dan berbagai lini produk lainnya.

 

Jitin Kapoor, Presiden Direktur PT Multitrend Indo Tbk menjelaskan rencana masa depan perusahaan, dengan menyatakan, "Kami siap untuk meningkatkan strategi omnichannel kami dengan memanfaatkan teknologi digital dan data dalam memastikan akses konsumen yang lancar di seluruh poin kontak utama.

 

Portofolio merek ritel kami yang terkenal secara global akan berkembang dengan pendekatan ini, seiring dengan pemulihan pasca pandemi COVID-19, sekaligus memperkenalkan merek-merek baru dan format ritel inovatif. Oleh karenanya, divisi distribusi kami akan memainkan peran penting dalam strategi pertumbuhan kami, dengan fokus pada perluasan dan inovasi portofolio merek kami sendiri.

 

Khususnya, pada merek perawatan bayi kami yang berkembang pesat, Momami, dan merek makanan ringan bayi yang baru saja diluncurkan, Pureats akan menerima peningkatan visibilitas dan inisiatif distribusi. Dengan keberhasilan pencatatan saham di BEI, kami memiliki bekal yang cukup untuk melaksanakan rencana-rencana ambisius ini dan melanjutkan perjalanan pertumbuhan dan inovasi kami".