EmitenNews.com -PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) terus memperluas penetrasi layanan bank digital untuk merespons kebutuhan transaksi digital masyarakat yang terus meningkat. Perseroan baru saja meresmikan Community Branch Bank Raya di Denpasar, Yogyakarta dan Palembang.

 

Untuk menambah jangkauan dan membuka akses perbankan secara menyeluruh pada masyarakat dan nasabah, Bank Raya memperluas Community Branch di beberapa daerah sebagai touch point untuk mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah retail, pelaku usaha, dan juga komersial yang melengkapi layanan di aplikasi Bank Raya.

 

Community Branch Bank Raya di Denpasar berlokasi di jalan Raya Puputan, Sumerta Klod, Denpasar Timur; Community Branch Bank Raya Yogyakarta berlokasi di jalan Pangeran Diponegoro, kecamatan Jetis, Yogyakarta.

 

Sementara, Community Branch Bank Raya Palembang berlokasi di Jl. Kol. H. Burlian, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

Community Branch Bank Raya didesain dengan lebih casual untuk mengakomodir kebutuhan literasi dan inklusi keuangan untuk komunitas, sehingga nasabah akan merasakan experience yang berbeda dari bank pada umumnya. Saat ini Bank Raya memiliki 8 Kantor Cabang dan 11 Community Branch di Indonesia.

 

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, community Branch adalah pendekatan kami sebagai bank digital mengikuti kebutuhan nasabah yang semakin meningkat untuk layanan perbankan.

 

"Secara keseluruhan, pelayanan Community Branch dan inovasi produk untuk memudahkan nasabah harus sejalan untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan nasabah kami yang beragam," ujarnya dalam rilis Jumat (20/10/2023)

 

Sejalan dengan aspirasi untuk menjadi bank digital pilihan masyarakat, Bank Raya juga terus berusaha untuk merespon kebutuhan nasabah pelaku usaha dan komunitas, dengan menghadirkan solusi perbankan digital end-to-end yang semakin terintegrasi.

 

Untuk itu, efektivitas layanan dari Community Branch akan terus kami evaluasi dan tingkatkan agar dapat mendukung penetrasi produk aplikasi Bank Raya di market, dan dapat berkontribusi positif untuk pertumbuhan bisnis Bank Raya kedepannya.