EmitenNews.com—PT Intiland Development Tbk optimis tahun ini penjualannya mencapai Rp 2,4 triliun. Untuk itu salah satu perusahaan properti yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia ini aktif menggelar beragam program menarik. Yang terbaru perseroan menggelar program promo special, Intiland Collections.

 

Menurut Susan Pranata Direktur Pemasaran Korporat Intiland program promo special Intiland Collections akan digelar mulai tanggal 15 Juni hingga 31 Agustus 2022. Dia yakin dari kegiatan yang digelar secara online dan offline ini akan meraih transaksi sekitar Rp 475 miliar.

 

"Kami optimis target penjualan tahun ini akan tercapai karena semester kondisinya akan lebih baik lagi. Semester pertama penjualan kami Rp 750 miliar. Kami akan kembangkan beberapa proyek baru di semester dua nanti," kata Susan Pranata secara online, Kamis (16/6).

 

Dijelaskan Susan, program Intiland Collections bertujuan membantu masyarakat memperoleh properti-properti terbaik Perseroan. Pihaknya memberikan banyak penawaran spesial selama promo, seperti diskon khusus, pembayaran yang ringan dan beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris.

 

Dikatakan program Intiland Collections diikuti 16 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Ada delapan proyek properti yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti untuk wilayah Surabaya yang meliputi SOHO, perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, kios dan pergudangan.

 

Beberapa proyek di Jakarta diantaranya proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan. Di wilayah Tangerang, ada tiga proyek yakni perumahan Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta Aeropolis. Sementara di Surabaya ada Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan apartemen Sumatra 36.

 

"Kami berharap program Intiland Collections bisa memenuhi kebutuhan properti masyarakat. Kami menyediakan banyak produk properti dengan rentang harga mulai Rp 200 jutaan hingga di atas Rp 5 miliar per unitnya," katanya.

 

Program Intiland Collections juga menyediakan banyak hadiah dan penawaran spesial. Konsumen berkesempatan mendapatkan bonus pembelian antara lain harga khusus, diskon 5 sampai 10 persen, biaya PPn 50 persen, bebas biaya BPHTB, gratis furniture dan home appliances dan diskon langsung hingga Rp 950 juta untuk unit unit khusus.

 

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya menambahkan, selain memberikan