EmitenNews.com - PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk (KRYA) berhasil mencatat kinerja positif pada tahun 2022 lalu dan mampu mempertahankan posisi terbaiknya di sektor infrastruktur dengan sub sektor konstruksi berat.

 

"Perseroan berencana membagikan dividen untuk yang pertama kalinya dengan besaran yang masih dihitung berdasarkan kaidah akuntansi dan keuangan serta fokus untuk menjaga keberlajutan (Sustainability) Perseroan." kata Direktur Utama KRYA, Dharmo Budiono, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/3/2023).

 

Ia mengatakan, rencana pembagian dividen akan menjadi bahasan pokok pada saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) KRYA yang akan digelar pada awal bulan Mei, yang sekaligus akan digelar bersamaan dengan Public Expose.

 

"Para investor luar dan dalam negeri nantinya dapat hadir dan berpartisipasi untuk melihat dan mendengar secara langsung sejumlah aksi korporasi KRYA, dan bagaimana kinerja serta pencapaian KRYA selama tahun 2022." ujarnya.

 

Ia mengungkapkan bahwa memasuki tahun 2023 yang penuh tantangan, manajemen KRYA pun tetap optimistis untuk dapat bertumbuh dengan rentang CAGR 15%.