EmitenNews.com - Panggung internasional untuk Putri Ariani. Penyanyi yang mendapat Golden Ticket dalam ajang America's Got Talent 2023 itu, menjadi special guest di konser Hitman David Foster and Friends, Sabtu (12/8/2023) menggantikan penyanyi Katharine McPhee. Promotor Color Asia Live mengumumkannya pada Jumat (11/8/2023) melalui Instagram. "Welcoming Putri Ariani as the special guest star for 'Hitman David Foster and Friends' stage on 12 August," tulis pengumuman di akun @colorliveasia. 

 

Konser Hitman David Foster and Friends akan berlangsung di SICC Sentul, Jawa Barat. Putri Ariani dipastikan akan bernyanyi bersama David Foster, Michael Bolton, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Raisa Andriana. Di luar Putri Ariani, penyanyi Raisa sudah sejak awal diumumkan akan menjadi kolaborator di konser ini. 

 

Sebelumnya Color Asia Live mengumumkan bahwa penyanyi Katharine McPhee batal tampil di konser ini. Katharine menyampaikan permintaan maafnya batal tampil. Istri David Foster ini menjelaskan tidak bisa hadir lantaran ada sesuatu yang terjadi pada keluarga mereka. 

 

"Saya dan David telah mengalami tragedi yang mengerikan di keluarga kami dan setidaknya satu orang dari kami harus kembali ke keluarga kami," jelas Katharine McPhee, dikutip dari foto yang diunggah akun Instagram @colorasialive. 

 

Sukses untuk Putri Ariani, sukses keikutsertaannya dalam Konser Hitman David Foster and Friends. ***