EmitenNews.com - Pollux Properties Indonesia (POLL) mengalihkan seluruh saham anak usaha kepada PT Molly Sentosa Indonesia. Pengalihan saham perseroan berjumlah 1.225.999 lembar. Hanya, nilai transaksi pengalihan itu tidak diungkap secara detail. 


Seluruh saham tersebut menyebar pada tiga anak usaha perseroan. Yaitu, pada PT Pollux Habibie Internasional 999 lembar saham. Lalu, sejumlah 500 ribu lembar mengendap pada PT HabibiePo Rumah Sakit Internasional. 


”Pengalihan saham milik perseroan di dua anak usaha tersebut telah dilakukan pada 26 September 2022 dengan nomor akta 21, dan 22,” tulis Janto Zefania, Direktur Utama Pollux Properties Indonesia.


Selanjutnya, pengalihan 725 ribu saham perseroan di PT Pollux Lieco Karawang, Jawa Barat, dilakukan pada 28 September 2022. Pengalihan Saham itu, diabdikan dengan nomor akta nomor 26.


Fakta itu dinilai akan berdampak positif terhadap perkembangan perseroan. Baik dari sisi kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten sebagai perusahaan terbuka. (*)