GM  Marketing  dan Komunikasi Mitra10, Erick Koswara mengatakan, Mitra10 merupakan pelopor ritel modern bahan bangunan yang menerapkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. "Produk-produk bahan bangunan dan  home   improvement  tersebut merupakan 80% buatan dalam negeri," kata dia dalam keterangannya, Kamis (21/9/2023).

 

Promotion & Advertising Manager  Mitra10, Medya Ika Ayu menambahkan, para pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik saat  grand opening , seperti ' Crazy Price ' dengan garansi harga termurah khusus 21-24 September 2023. "Hanya dengan menjadi sahabat Mitra10 dengan mengisi registrasi keanggotaan, pelanggan dapat menikmati  special deals ,  point rewards ,  merchant benefit , serta diskon khusus bank tertentu, bahkan cicilan 0% hingga 12 bulan," tuturnya.

 

Sementara itu,  Corporate Secretary  Catur Sentosa Adiprana (CSAP), Idrus Widjajakusuma mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan ekspansi berkelanjutan  Superstore  Mitra10 dalam tiga bulan terakhir tahun ini.

 

Menurut dia, strategi ekspansi ritel berkontribusi positif terhadap kinerja perusahaan selama ini. Terbukti, dari pertumbuhan pendapatan dan margin. Mitra10 telah tumbuh 8,7 kali lipat sejak tahun 2009 dan sekarang menawarkan lebih dari 65 ribu SKU, yang menjadikan Mitra10 sebagai jaringan ritel modern terbesar untuk bahan bangunan dan  home improvement  di Indonesia.