EmitenNews.com—PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) telah memperoleh pendapatan dividen interim tahun buku 2022 dari anak usahanya pada tanggal 28 September 2022.


Hal itu disampaikan oleh Direktur SMSM, Ang Andri Pribadi, dalam keterangan tertulisnya Kamis (29/9) menyebutkan bahwa SMSM meraih pendapatan dividen dari anak usahanya yaitu Bradke Svnereies Sdn Bhd sebesar MYR1.800.000.


Ang Andri Pribadi menegaskan bahwa hal ini tidak berdampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau keberlangsungan usaha SMSM.


Sebelumnya Selamat Sempurna (SMSM) juga telah memperoleh pendapatan dividen dari anak usahanya pada tanggal 20 September 2022. Direktur SMSM, Ang Andri Pribadi, dalam keterangan tertulisnya Selasa (20/9) menyebutkan bahwa SMSM meraih pendapatan dividen dari anak usahanya yaitu PT Panata Jaya Mandiri sebesar Rp22,75 miliar.

 

Selanjutnya dari PT Prapat Tunggal Cipta sebesar Rp12,52 miliar serta sebanyak Rp7,64 miliar dari PT Hydraxle Perkasa sehingga total menjadi Rp42,9 miliar. Ang Andri Pribadi menegaskan, hal ini tidak berdampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau keberlangsungan usaha SMSM.