EmitenNews.com – PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. dengan ticker saham (LUCY) pemilik dan pengelola outlet Lucy in The Sky, dalam rangka bulan suci Ramadan menggelar kegiatan buka puasa bersama, dengan mengundang 50 anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Mizan Amanah Tebet, Jakarta Selatan. Acara buka puasa bersama ini digelar di outlet Lucy in The Sky yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

 

Ratna Sari, Corporate Secretary PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. mengungkapkan, “Kegiatan buka puasa bersama ini selalu kami hadirkan setiap tahunnya dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Apalagi masih dalam suasana pandemi yang mendorong kami untuk lebih giat dalam menggelar kegiatan CSR seperti ini. Adapun kami membagikan santunan berupa uang tunai beserta bingkisan berupa makanan.”

 

Ratna menambahkan gelaran kegiatan ini diharapkan memberikan efek positif, “Kami harap banyak perusahaan-perusahaan lainnya khususnya yang bergerak di industri F&B seperti kami dapat menggelar acara serupa, agar semakin banyak masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan manfaat dari kebaikan di bulan suci Ramadhan.” 

 

Lucy in The Sky mengklaim bahwa mereka pionir rooftop garden outdoor restoran pertama di Indonesia yang telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari sepuluh tahun dengan outlet pertama berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD). 

 

Lucy in The Sky menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran dengan konsep yang berbeda dan lebih segar yaitu, membawa tema Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor yang mampu mendatangkan ribuan pengunjung setiap bulannya. Saat ini Lucy in The Sky memiliki dua outlet yang berlokasi di SCBD dan satu outlet lainnya berlokasi di Senayan Park. 

 

Selain itu, perseroan tengah merampungkan pembangunan outlet ketiga yang berlokasi di Cikini dan outlet keempat berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Kedua outlet tersebut direncanakan akan mulai dibuka untuk umum pada kuartal II & kuartal IV-2022. 

 

“Kami harap kegiatan baik ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang khususnya terkena dampak oleh pandemi covid-19. Semoga kehadiran kami membantu meringankan beban mereka, sehingga mereka tetap semangat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” tutup Ratna.