EmitenNews.com -PT Bank Multi Arta Sentosa Tbk (MASB) pada 2023, akan melanjutkan inovasi pengembangan digital banking untuk produk pinjaman dan simpanan, serta meningkatkan penyaluran kredit untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional yang terus membaik.

 

Perseroan juga akan membuka beberapa kantor cabang baru tahun ini sebagai upaya untuk bertumbuh secara hybrid, baik melalui digital banking maupun kantor cabang.

 

RUPST emiten yang lebih familiar dengan sebutan Bank MAS ini mengangkat Hendrik Tanojo sebagai Komisaris Utama menggantikan posisi Juwita Ekawati Winoto yang selanjutnya menjabat sebagai Komisaris.

 

Keputusan ini merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini, Kamis (8/6/2023).

Hendrik Tanojo memiliki 20 tahun pengalaman berkarier di industri perbankan dengan jabatan sebagai Direktur Utama di PT Bank Ekonomi Raharja, serta berpengalaman di industri lainnya.

 

Selain itu, Hendrik juga menjabat sebagai direktur utama di PT Gawi Makmur Kalimantan dan sebelumnya dia berpengalaman sebagai komisaris di beberapa perusahaan.

 

Berikut susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang baru:

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama : Hendrik Tanojo

Komisaris : Juwita Ekawati Winoto

Komisaris Independen : Tommy Mukdani

Komisaris Independen : Nancy Herawati