Di bulan Oktober ada program menarik dari MotionBanking. Menabung di aplikasi MotionBanking bisa dapat suku bunga sampai dengan 3.5% per tahunnya serta mendapatkan tambahan suku bunga hingga 6%, khusus nasabah baru bulan Oktober 2021. Promo ini berlaku 1 - 31 Oktober 2021.

 

Selain promo di atas, ada promo gratis biaya transfer Sistem Kliring Nasional (SKN) dari MotionBanking. MotionBanking membebaskan Anda biaya administrasi untuk transfer SKN.

 

Menabung jadi makin untung dengan suku bunga yang lebih kompetitif. MotionBanking membuat menabung makin mudah dan menyenangkan. Periode promo gratis biaya transfer SKN berlaku dari 1 September . 31 Desember 2021.

 

Fitur-fitur lain yang tersedia di MotionBanking yang bisa membantu Anda untuk mengelola keuangan Anda antara lain fitur transfer dana, top up e-wallet, bill payment, pembayaran kartu kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit.

 

Fitur ini bisa dilihat secara langsung lewat smartphone Anda. Lewat deretan fitur ini semua pemasukan dan pengeluaran Anda tercatat sehingga memudahkan Anda untuk mengelolanya.