EmitenNews.com—Swiss-Belhotel International menutup tahun 2022 dengan mengambil alih pengelolaan midscale hotel di Bogor, Jawa Barat Hotel yang sebelumnya dikenal sebagai Bogor Icon Hotel & Convention akan secara resmi berubah menjadi Swiss-Belcourt Bogor pada hari Kamis, 1 Desember 2022. Hotel ini adalah Swiss-Belcourt ketiga di Indonesia.


Perubahan nama ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Dedi Setiady selaku Direktur Utama, Andreas Setiady selaku Perwakilan dari PT Gapura Kencana (anggota dari GKA Land) dan Emmanuel Guillard selaku Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development.


Swiss-Belcourt Bogor memiliki 306 kamar dengan pilihan tipe kamar Superior, Superior Pool view, Junior Suite, Family Suite dan Executive Suite. Berbagai fasilitas seperti pengering rambut, TV LCD, pembuat kopi, dan teh tersedia di setiap kamar. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu/dry cleaning dan layanan makan di dalam kamar serta Internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.


Untuk memenuhi kebutuhan rapat atau acara sosial lainnya, Swiss-Belcourt Bogor        menyediakan 11 (sebelas) ruang serbaguna yang dapat menampung mulai dari 20 hingga 800 orang dan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual terbaru, perlengkapan meeting, serta dilengkapi menu makanan dan minuman berkualitas yang telah disiapkan oleh tim kulinari Swiss-Belcourt Bogor. 


Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan local dan international, Swiss-Bistro™ menyediakan masakan lokal dan Internasional yang dapat dinikmati sepanjang hari mulai dari makan pagi prasmanan hingga a la carte menu. Selain itu hotel ini juga dilengkapi oleh fasilitas kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.


“Dengan perubahan Bogor Icon Hotel & Convention menjadi Swiss-Belcourt Bogor, Swiss-Belhotel International kini hadir dengan 4 brand di Bogor, yaitu Swiss-Belhotel, Swiss-Belinn, Swiss-Belcourt dan Zest. Dengan demikian masyarakat yang ingin melakukan kegiatan bisnis di Bogor maupun masyarakat yang ingin berlibur akhir pekan dan berwisata bersama keluarga akan memiliki alternatif yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia.


Harga perdana Swiss-Belcourt Bogor ditawarkan mulai dari Rp 530,000 net/kamar/malam untuk kamar tipe Superior termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Harga spesial ini dapat dipesan langsung baik melalui website maupun melakukan pemesanan melalui Whatsapp atau mendatangi langsung ke hotel, dengan periode reservasi dan menginap hingga 24 Desember 2022.