EmitenNews.com—PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) terus memacu penyaluran kredit melalui platform pinjaman digital Tunaiku. Selama 8 tahun terakhir, Tunaiku telah berhasil menjadi platform pinjaman digital yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat.


Tunaiku telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia dengan total pinjaman lebih dari 850.000 dengan total penyaluran dana sebesar lebih dari Rp 8 triliun sejak tahun 2014. Tunaiku telah diunduh lebih dari 9 juta kali dan dimanfaatkan berulang kali oleh nasabahnya.


Sampai saat ini, 3 tujuan utama peminjam Tunaiku adalah pinjaman yang memiliki tujuan produktif dan berkelanjutan seperti untuk renovasi, modal usaha, dan pendidikan.


Tunaiku dan AMAR telah berkomitmen sejak awal untuk memperluas lebih banyak akses ke layanan keuangan dan mendukung inklusi keuangan. Jadi tidak hanya mengejar profit, tetapi juga tentang pertumbuhan yang berkelanjutan dan memberikan dampak sosial bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang unbanked dan underserved.


Melalui Tunaiku, AMAR telah bertransformasi secara digital sejak tahun 2014 sehingga infrastruktur, sistem, dan keamanan digitalnya sudah teruji dan selalu terus dikembangkan.