EmitenNews.com - Di masa new normal saat ini, perkembangan industri FnB dan usaha industri lainnya di Indonesia mengalami peningkatan jauh lebih baik, pengelola Lucy In The Sky yakni PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) berkomitmen atas pengembangan usahanya dengan melakukan pembukaan gerai baru di Cikini (Lucy in The Sky) pada hari ini, Kamis 30 Juni 2022.

 

Proses pembangunan gerai baru ini di Cikini memakan kurun waktu kurang lebih 3 bulan. Dengan nuansa yang fresh, Lucy In The Sky Cikini menawarkan beberapa fasilitas yang berbeda dengan kedua outlet sebelumnya yang berada di SCBD dan Spark yaitu adanya VIP Room, Private Room dan Shisha dengan konsep yang lebih intim.

 

Tetap mengusung bohemian garden vibe, Lucy In The Sky Cikini akan menjadi tempat hangout baru yang seru dan nyaman sesuai dengan konsep "an all day restaurant and bar in an eclectic bohemian jungalow setting".

 

Dengan luas gerai sekitar 550m2,dengan bangunan 2 lantai gerai baru ini dapat menampung kapasitas pengunjung hingga 400 orang.

 

Lucy In The Sky Cikini mempunyai konsep mezzanine dua lantai yang memiliki kapasitas tempat duduk hingga 200 pengunjung. Pada lantai satu pengunjung dapat menikmati outdoor dan indoor area, dan bar, sementara di lantai dua terdapat lounge area, VIP Room, Private Room dan shisha area.

 

VIP Room sendiri dapat menampung hingga 12 pengunjung yang dilengkapi fasilitas karaoke. Sedangkan untuk Private Room dilengkapi dengan TV dan aplikasi musik digital.

 

"Kami ingin menjadikan Lucy In The Sky Cikini sebagai satu tempat nongkrong yang seru, asik dan nyaman, menikmati makanan dan minuman serta shisha sambil ngobrol santai. Well, It.s a home and a fun place for everyone!" ujar Randy Suherman selaku Marketing Director Lucy In The Sky dalam keterangan resmi Kamis (30/6)

 

Lucy In The Sky memilih lokasi strategis dan ikonik pada setiap outletnya, melihat potensi yang besar di Jalan Cikini, tidak hanya karena sejarah Cikini yang kuat namun dipercaya akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan menjadi entertainment spot baru di Jakarta Pusat.

 

Lucy In The Sky Cikini ingin semakin dekat dengan para pengunjung yang berlokasi di Jakarta Pusat, Utara, dan wilayah sekitarnya.