EmitenNews.com -Emiten milik artis Wulan Guritno, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) bakal membuka sejumlah outlet baru di 2024. Untuk merealisasikan rencana itu, perseroan bakal mengucurkan dana hingga Rp43 miliar.

Direktur LUCY Randy Suherman mengatakan, perseroan akan membuka outlet Lucy Beer Mart Blok M di Januari 2024, Lucy by The Beach di PIK 2 pada Februari 2024, Lucy by The Beach Makassar, dan Lucy in The Sky di Semarang.

"Dan akan ditutup dengan pembukaan Lucy Entertainment Park BSD," kata Randy dalam konferensi pers usai Public Expose Live 2023 secara daring, Kamis (30/11/2023).

Dengan pembukaan outlet baru tersebut, pengelola Pengelola gerai Lucy in The Sky akan selalu berupaya untuk terus mengikuti tren dan mempunyai harga yang kompetitif. Di samping itu, LUCY juga memiliki sejumlah proyek yang akan datang.

Sepanjang 2022 hingga 2023, LUCY telah mengembangkan empat gerai Lucy in the Sky di Jakarta dan juga di beberapa wilayah Indonesia, yaitu Lucy in the Sky - Cikini, Lucy in the Sky - Bandung, Lucy in the Sky - Surabaya, dan Lucy in the Sky - Medan.

Adapun pendapatan perseroan digolongkan menjadi unit usaha berdasarkan segmentasi produk makanan dan minuman. Dengan pendapatan terbesar dari minuman sebesar 77%, makanan sebesar 22%, serta pendapatan lainnya sebesar 1%. Sedangkan pendapatan penjualan terbesar terdapat pada buku tahun 2022.