EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Sepanjang perdagangan hari ini, Jumat (3/12) indeks akan menyusuri area support level 6.507, dan resistance level di kisaran 6.672. 


Pergerakan itu, tersebab pada perdagangan Kamis (2/12), indeks mengalami rebound dari area support 6.507. Namun, sentimen negatif masih menghantui pasar. Di mana, kasus Covid-19 varian baru yaitu Omicron sudah ditemukan di Amerika Serikat (AS). 


”Lalu, ditambah kemungkinan The Fed mempercepat laju tapering di tengah tekanan inflasi masih cukup tinggi,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas, Jumat (3/12).


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan pada hari ini yaitu saham Japfa Comfeed Indonesia (JPFA). Saat ini, saham Japfa berada pada level Rp1.595 per lembar. Itu setelah sempat mengalami rebound dari area support Rp1.560 per lembar, dan area resistance saat ini di kisaran Rp1.710 per lembar.


Selain itu, indikator stochastic juga terlihat sudah berada pada area oversold, dan terlihat akan mengalami golden cross. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy untuk saham Japfa dengan target price level Rp1.650 per saham. (*)