EmitenNews.com - PT Matahari Department Store (LPPF) fokus mendukung komunitas anak-anak yatim piatu. Itu ditunjukkan dengan memberi 1.000 pakaian kepada anak yatim piatu dari 10 panti asuhan tersebar seluruh Indonesia pada Desember 2021.


Hajatan Matahari Department Store bertajuk Senyummu, Matahariku itu, program untuk memberikan kembali (give back) kepada yang membutuhkan sejalan tema Natal Matahari 2021, Season to Shine. 


Matahari Department Store, juga mengajak pelanggan untuk terlibat pada program Senyummu, Matahariku dengan cara berpartisipasi. Di man, setiap transaksi senilai minimal Rp300 ribu di gerai Matahari, akan mewakili donasi pelanggan senilai Rp10 ribu untuk anak yatim piatu. 


Pengumpulan donasi itu, sudah berlangsung sejak 1 November 2021, dan akan terus berlanjut sampai 20 Desember 2021. Setelah pengumpulan dana selesai, 10 wilayah regional gerai Matahari akan mendistribusikan dalam bentuk 1.000 set pakaian untuk 10 panti asuhan. 


Melalui jangkauan konsumen Matahari Department Store, perusahaan berusaha mengambil bagian dalam tindakan, dan kolaborasi untuk berbagi dengan yang membutuhkan. Selama pandemi penuh tantangan itu, perusahaan tetap menjaga semangat berbagi yaitu Rise and Shine. ”Kami tidak mungkin melakukan sendiri. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada pelanggan setia, dan pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan program Senyummu, Matahariku. Kami percaya senyum itu menular, dan senyum anda sumber cahaya bagi kami,” tutur Terry O'Connor, CEO Matahari. 


”Kami berterima kasih kepada pihak-pihak telah bersedia membantu untuk menyalurkan dukungan, dan perhatian dalam program Senyummu Matahariku. Kami berharap melalui program itu, dan semangat musim akhir tahun ini, dapat membawa tambahan kebahagiaan, dan harapan untuk seluruh anak yatim. Anak-anak sumber kebahagiaan bagi setiap keluarga. Melalui program itu, Matahari department Store menjadi bagian keluarga anak-anak yatim,” tambah Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary and Legal Director Matahari. (*)