EmitenNews.com - PT Catur Sentosa Adiprana (CSAP) telah merampungkan target pembukaan 4 toko baru sepanjang 2022. Itu menyusul peresmian superstore Mitra10 ke-45 di Antasari, Lampung. Sebelumnya, perseroan telah membuka di Kota Pekanbaru, Cibinong, dan Pondok Bambu. 


Pembukaan Mitra10 untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, dan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam merenovasi rumah. Pemilihan Kota Lampung tidak lepas dari potensi terutama sektor properti terus berkembang. Kehadiran Mitra10, selain memperkuat pasar daerah Lampung, dan sekitarnya, juga diharap membawakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Kota Lampung.


Mengusung slogan, “Murah, Lengkap, dan Nyaman”, Mitra10 menerapkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. “Berkat strategi ekspansi agresif, Mitra10 kini merupakan jejaring ritel bahan bangunan terbesar, dan terlengkap Indonesia,” tutur Andy Totong, Direktur Utama Mitra10.


Saat ini, Mitra10 memiliki 45 toko seluruh Indonesia. Pada 20230, toko Mitra10 dipatok 100 unit akan mengokohkan posisi sebagai jejaring ritel modern bahan bangunan & home improvement terbesar Indonesia. Mitra10 Antasari menempati lahan seluas 10 ribu meter persegi (m2) dengan luas bangunan 12 ribu m2. Terdiri dari area penjualan 3.300 m2 menawarkan 50 ribu jenis barang alias Stock Keeping Unit (SKU), area gudang seluas 3.000 m2 dengan area parkir luas, dan aman.


Lalu, ditambah Atria dalam Kawasan Superstore Mitra 10 berkonsep “Store in Store” akan memudahkan konsumen berbelanja, seluruh kebutuhan bahan bangunan, dan interior rumah dalam satu atap dengan nyaman. Gerai Mitra10 mempekerjakan karyawan internal sebanyak 81 orang sebagian dari Lampung dan sekitarnya


Erick Koswara, GM Marketing & Komunikasi Mitra10 mengatakan, para pengunjung akan dimanjakan dengan desain, dan layout penyusunan barang menarik, memudahkan untuk memilih aneka keperluan renovasi rumah dari keramik hingga atap.


Produk-produk bahan bangunan dan Home Improvement itu, merupakan 80 persen buatan lokal terbagi dalam 13 kategori terdiri dari Cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (Hardware), perkakas, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (Home Appliances). 


Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Perseroan juga memiliki beberapa House Brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Ceramax, Durafloor, dan Fiorano. Bahkan khusus di Mitra10, ada kejutan dan inovasi berbelanja. Di mana, pelanggan Mitra10 bisa berbelanja aneka kebutuhan bahan bangunan, furniture hingga beragam kebutuhan sehari-hari cukup melalui platform digital seperti Instagram maupun Whatsapp, dan di marketplace.


Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 menambahkan para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, berbagai hadiah langsung menarik mulai dari logam mulia, sepeda motor hingga umroh atau ibadah suci, promo registrasi keanggotaan Mitra10, diskon khusus kartu kredit bank tertentu hingga Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening. Selain itu selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner menggandeng UMKM lokal untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan Mitra10 Antasari, Lampung. (*)