EmitenNews.com - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja didampingi Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono secara simbolis memotong tumpeng di tengah acara perayaan HUT BCA ke-65 di Jakarta, Senin (21/2/2022). BCA bertekad menghadirkan inovasi layanan terbaik.


Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, mengukir 65 tahun perjalanan berharga, BCA senantiasa menghadirkan inovasi layanan serta produk terbaik bagi seluruh nasabah setia di penjuru Tanah Air. “Tahun ini, kami genap berusia 65 tahun. Sejalan dengan usia tersebut kami akan senantiasa konsisten memberikan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah menjadi lebih baik demi mewujudkan ekosistem layanan keuangan yang holistic, online dan offline.”


Dengan tetap berkomitmen memberikan nilai tambah kepada nasabah dan masyarakat luas, BCA kembali akan memberikan promo spesial di beragam program dan segmen pada acara BCA Expoversary Online 2022, dalam rangka HUT BCA ke-65. BCA Expoversary Online 2022 dapat diakses di expo.bca.co.id mulai 24 Februari hingga 27 Maret 2022. Stay tune. (Eko Hilman). ***