EmitenNews.com - Program Phillip Bagi Saham yang diadakan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia sejak bulan Oktober semakin semarak dengan hadiah yang lebih banyak di bulan Desember ini. Kesempatan memenangkan hadiahnya pun lebih terbuka lebar karena terdapat berbagai kuis yang sangat mudah untuk diikuti guna meraih Phillip Coins yang dapat ditukar menjadi kesempatan mendapatkan hadiah saham.


Setiap orang yang telah berusia 17 tahun dan memiliki KTP dapat berpartisipasi dalam program Phillip Bagi Saham, karena PT Phillip Sekuritas Indonesia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa masyarakat tidak hanya dapat menggunakan produk dari suatu perusahaan, tetapi juga dapat memiliki perusahaannya, dengan cara berinvestasi saham.

Tidak hanya membagikan saham-saham dari perusahaan di dalam negeri, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah saham-saham luar negeri yang disponsori oleh PhillipCapital sebagai induk perusahaan PT Phillip Sekuritas Indonesia.

Pada pre-event, periode Oktober, dan periode November, program Phillip Bagi Saham telah membagikan saham gratis kepada puluhan orang pemenang. Saham-saham yang dibagikan, antara lain saham BBTN untuk 2 pemenang, saham ANTM untuk 3 pemenang, saham TLKM untuk 3 pemenang, saham BBRI untuk 2 pemenang, saham UNVR untuk 2 pemenang, saham ASII untuk 2 pemenang, saham INDF untuk 3 pemenang, saham BBCA untuk 3 pemenang, saham SMGR utnuk 2 pemenang, saham ICBP untuk 2 pemenang, saham AALI untuk 2 pemenang, saham UNTR untuk 3 pemenang, serta saham spesial, yaitu saham Walt Disney Co. untuk 2 pemenang, saham Apple Inc. untuk 11 pemenang, saham Microsoft untuk 1 pemenang.

Bagi yang belum beruntung di periode sebelumnya, jangan khawatir! Pada periode Desember kesempatan menang peserta akan semakin besar! Hal ini karena semakin banyak Quest yang tersedia untuk mendapatkan Phillip Coins pada menu Reward & Promo di aplikasi POEMS ID. Di setiap minggunya, akan ada kuis yang mudah untuk diikuti dan berhadiah Phillip Coins yang dapat ditukar menjadi kesempatan untuk mendapatkan saham gratis dan hadiah menarik lainnya.

Tidak hanya kesempatan menang yang semakin besar, hadiahnya pun semakin banyak dan tak kalah menarik. Selain hadiah langsung berupa reksa dana yang dapat ditukar dengan 5 Phillip Coins untuk 100 orang pertama, serta hadiah saham-saham unggulan dan spesial, ada juga hadiah utama dalam Mystery Box yang tentunya akan mengejutkan peserta dan bisa bikin Anda mendadak jadi jutawan! Hadiah Mystery Box akan diumumkan saat live pengumuman pemenang berlangsung.

Maka itu, setiap peserta program Phillip Bagi Saham diharapkan terus memantau channel-channel resmi Phillip Sekuritas Indonesia, terutama media sosial Instagram @talktophillip atau pun website poems.co.id/phillipbagisaham agar tidak ketinggalan info-info seputar program Phillip Bagi Saham.

Berikut hadiah yang akan diberikan pada periode Desember:

- Hadiah Utama dalam Mystery Box untuk 1 pemenang

- Hadiah Saham Spesial untuk 1 pemenang

- Saham Apple Inc. untuk 7 pemenang (Sponsored by PhillipCapital)
- Saham BBCA masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham EXCL masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham INCO masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham SMGR masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham UNVR masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang

Cara mengikuti program Phillip Bagi Saham sangatlah mudah, hanya dengan mengumpulkan Phillip Coins dan menukarnya pada menu Reward & Promo di aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online. Phillip Coins yang telah ditukar nantinya akan menjadi kupon Anda untuk berkesempatan mendapatkan saham-saham unggulan dan spesial serta hadiah menarik lainnya.

Berikut tata cara mengikuti program Phillip Bagi Saham:

1. Login pada aplikasi POEMS ID (Android & iOS)
2. Klik ProStocks/ProFunds
3. Pilih menu Reward & Promo
4. Kumpulkan Phillip Coins dengan cara:

a. Bagi Nasabah:
- Dapatkan 2 Phillip Coins dengan mengajak teman menggunakan kode Anda yang tertera di menu Reward & Promo, ketika membuka akun melalui aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online hingga akun aktif.
- Dapatkan 1 Phillip Coin dari deposit awal minimal Rp100 ribu yang teman Anda lakukan.
- Dapatkan 1 Phillip Coin dengan mengikuti Quest yang tersedia.

b. Bagi Non-Nasabah:
- Dapatkan 2 Phillip Coins dengan melakukan pembukaan akun pada aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online menggunakan kode teman Anda hingga akun Anda aktif.
- Dapatkan 2 Phillip Coins dari deposit awal minimal Rp100 ribu yang Anda lakukan.

5. Redeem Phillip Coins yang telah terkumpul untuk ditukar dengan Kupon Saham dan Mystery Box, atau pun hadiah langsung berupa Reksa Dana, Merchandise Eksklusif, dll

Bila Anda belum menjadi nasabah PT Phillip Sekuritas Indonesia, Anda dapat membuka akun secara online melalui aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online dengan proses yang cukup singkat dan tanpa minimum deposit atau deposit minimal Rp100 ribu untuk mendapatkan tambahan 2 Phillip Coins. Jangan lupa gunakan kode teman Anda saat membuka akun agar Anda dapat langsung memperoleh 2 Phillip Coins pada menu Reward & Promo di aplikasi POEMS ID.

Berikut langkah-langkah dalam membuka akun di PT Phillip Sekuritas Indonesia:

1. Instal aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online di Play Store atau pun App Store
2. Buka aplikasi, lalu klik Open Account
3. Masukkan dari mana Anda mengenal Phillip, pilih Pusat/Cabang/Sales, dan beri ceklis bila Anda tidak memiliki kewajiban pajak FATCA Amerika Serikat serta membuka rekening untuk diri sendiri
4. Masukkan nama lengkap sesuai e-KTP, alamat e-mail, dan nomor handphone. Lalu masukkan kode OTP untuk verifikasi
5. Pilih tipe akun, lalu isi data-data yang diperlukan dengan lengkap dan benar hingga selesai
6. a. Bagi pengguna rekening BCA dan memilih Rekening Dana Nasabah (RDN) BCA, proses pembukaan akun secara full online tanpa harus mengirim dokumen

b. Bagi pengguna rekening selain BCA dan/atau memilih RDN selain BCA, proses pembukaan akun perlu mengirim dokumen fisik ke kantor pusat PT Phillip Sekuritas Indonesia. Anda akan menerima e-mail dari POEMS Customer Care berisi Formulir Pembukaan Rekening Efek Online. Anda dapat mencetak form tersebut, memberi paraf, tanda tangan, serta menempel meterai pada kolom yang tersedia, lalu mengirim dokumen tersebut bersama fotokopi e-KTP, lembar pertama buku tabungan, NPWP (jika ada), dan KTM (khusus mahasiswa) ke alamat PT Phillip Sekuritas Indonesia di Atria@Sudirman Lantai 23B, Jl. Jenderal Sudirman Kav.33A, Jakarta 10220

Dengan membuka akun di PT Phillip Sekuritas Indonesia, Anda tidak hanya bisa mendapat untung dari return investasi yang Anda lakukan, namun juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari program Phillip Bagi Saham pada menu Reward & Promo di aplikasi POEMS ID. Sesuai dengan tagline program Phillip Bagi Saham, yaitu “Jangan cuma pake produknya aja, miliki perusahaannya juga!”

Perlu digarisbawahi juga, hadiah Saham Luar Negeri yang diberikan pada program Phillip Bagi Saham merupakan sponsor dari PhillipCapital yang merupakan induk perusahaan dari PT Phillip Sekuritas Indonesia. PT Phillip Sekuritas Indonesia hanya memfasilitasi transaksi beli dan jual produk pasar modal yang resmi terdaftar di Indonesia sehingga tidak berkaitan secara langsung dengan transaksi beli dan jual Saham Luar Negeri.***