EmitenNews.com - PT AirAsia Indonesia (CMPP) tidak mengembangkan layanan Airasia Food. Pasalnya, layanan itu diselenggarakan Airasia Super Apps Indonesia. Itu entitas berbeda dari AirAsia Indonesia.


Dengan begitu, pengembangan layanan Airasia Food dalam Super Apps Indonesia tidak bersentuhan langsung dengan perseroan. ”Perseroan tidak memiliki keterkaitan dengan layanan Airasia Food dalam super Apps Indonesia,” tulis Leon Ruben, Director and Head of Corporate Secretary AirAsia Indonesia. 


Oleh karena tidak ada sangkut paut dengan layanan Airasia Food dalam Super Apps Indonesia, perseroan tidak mengetahui secara detail tentang rencana pengembangan Airasia Food di masa mendatang. ”Kami tidak mengetahui sama sekali,” imbuhnya.


Fakta atau kejadian tersebut tidak berdampak pada perseroan. Baik dari sisi kegiatan usaha, hukum, kondisi keuangan, atau kelanjutan usaha emiten sebagai perusahaan terbuka. ”Kami tegaskan tidak ada kejadian penting bersifat material yang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup, dan harga saham perseroan,” tegasnya. (*)