EmitenNews.com - Sudah sempat menikmati kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2023? Kalau belum, mungkin saatnya kamu mengunjungi gelaran tahunan yang diselenggarakan mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran itu. Blibli ikut mengambil bagian menggelar tukar tambah gadget, dan perlengkapan rumah.

 

PT Global Digital Niaga Tbk (BELI), atau Blibli itu, turut mengambil bagian dari perhelatan akbar ini dengan mengusung kemudahan belanja lewat intergrasi offline-to-online. Blibli menyediakan fitur Click & Collect untuk pembelian perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik. 


Dalam keterangannya, Senin (10/7/2023), Vice President (VP) of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, mengatakan kehadiran Blibli di Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat akan kemudahan belanja secara omnichannel dalam ekosistem Blibli Tiket. 


“Di ajang pesta belanja tahunan Jakarta ini, Blibli memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin upgrade perlengkapan rumah dan gadget-nya dengan memberikan promo Tukar Tambah. Kami menghadirkan berbagai produk terkurasi yang banyak digemari pelanggan seperti televisi, kulkas, mesin cuci hingga vacuum cleaner,” kata Yolanda Nainggolan. 

 

Blibli membuka booth di dua tempat. Pertama booth Blibli Home di Hall B3 dengan menawarkan peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang tersedia di kategori produk Blibli Home seperti  Lion Star, Lock and Lock, Sparkle, Truu, Zyo. Tak hanya itu Blibli juga menyediakan jasa desain interior dan konstruksi Dekoruma. Booth kedua berlokasi di di Hall D menawarkan peralatan elektronik rumah tangga dan smartphone, mulai dari Cosmos, Miyako, Panasonic, Philips, Polytron, hingga Xiaomi.

 

“Agar masyarakat pengunjung nyaman melihat dan memilih produk, kami juga menyediakan fitur Click & Collect di mana pelanggan bisa memilih produk di website atau aplikasi Blibli, dan mengambil pesanan di booth. Fitur ini merupakan solusi integrasi kenyamanan belanja offline dan kemudahan belanja online,” tutup Yolanda Nainggolan.   

 

Blibli menyediakan fitur Click & Collect untuk pembelian perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Pengunjung bisa berbelanja diskon hingga 70% dan ekstra diskon hingga Rp5 juta bekerja sama dengan partner pembayaran tertentu

 

Kunjungi booth Blibli di Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk mendapatkan diskon hingga 70%. Pengunjung juga bisa memperoleh diskon tambahan hingga Rp5 juta bersama partner pilihan yaitu Blibli PayLater, BCA, CIMB Niaga, dan digibank by DBS. 


Setiap berbelanja di booth Blibli di Kemayoran 14 Juni-16 Juli 2023, mendapatkan token untuk bermain mesin capit dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. (Eko Hilman). ***