EmitenNews.com - Mufti Utomo dan Sudharmono Saragih mendapat kepercayaan sebagai anggota direksi PT TBS Energi Utama Tbk. (TOBA). Pengangkatan itu disetujui dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 7 Desember 2023.

 

RUPS telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 5.752.407.744 saham atau 70,9587% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan. Hal itu sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Manajemen TOBA dalam keterangan tertulisnya Senin (11/12/2023) menyampaikan mata acara I RUPSLB menyetujui pemberhentian dengan hormat Teguh Alamsyah dalam jabatannya sebagai Direktur. Rapat juga memberikan pembebasan serta pelunasan tanggung jawab sepenuhnya kepada yang bersangkutan atas seluruh tugas dan tanggung jawab yang telah dijalankan sejak tanggal pengangkatan menjadi Direktur Perseroan.

 

Perseroan juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi, bantuan, tenaga dan kontribusi yang telah diberikan oleh Teguh Alamsyah selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Direktur Perseroan.



Dalam RUSLB mata acara pertama pemegang saham juga menyetujui pengangkatan Mufti Utomo dan Sudharmono Saragih sebagai Direktur Perseroan. Persetujuan diberikan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2025 yang akan digelar selenggarakan pada tahun 2026. ***

Susunan Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini Sselanjutnya akan menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama : Dicky Yordan

Wakil Direktur Utama : Pandu Patria Sjahrir

Direktur : Alvin Firman Sunanda

Direktur : Juli Oktarina

Direktur : Mufti Utomo

Direktur : Sudharmono Saragih