EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed. Sepanjang perdagangan hari ini, Selasa (30/11), indeks akan menyisir support level 6.507, dan resistance level 6.672.


Pergerakan itu, tersebab pelaku pasar masih memantau perkembangan lanjutan mutasi baru varian Covid-19 yaitu Omicron. ”Maklum, pada perdagangan Senin (29/11), kekhawatiran pelaku pasar terlihat sudah mulai mereda ditandai dengan IHSG mengalami rebound setelah menyentuh level terendah kemarin di kisaran 6.487,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan pada hari ini yaitu Sumber Alfaria Trijaya (AMRT). Saat ini, saham Sumber Alfaria berada pada level Rp1.205 per lembar. Support Sumber Alfaria saat ini berada di level Rp1.155 per saham, dan resistance level Rp1.290.


Selain itu, indikator stochastic juga terlihat sudah mengalami golden cross. Kondisi itu, mengindikasikan ada peluang terjadi penguatan. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy saham Sumber Alfaria dengan target price level Rp1.245. (*)