EmitenNews.com - PT Net Visi Media Tbk (NETV) menyampaikan bahwa Perusahaan memutuskan untuk melakukan perampingan karyawan  sekitar 30 persen dari total karyawan Perusahaan. 

 

Ferry Direktur PT Net Visi Media Tbk (NETV) dalam keterangan resmi Kamis (14/9) menjelaskan alasan  melakukan penyesuaian-penyesuaian serta evaluasi atas kegiatan-kegiatan Perusahaan dan kebijakan-kebijakan yang kami lakukan dalam usaha perbaikan kondisi Perusahaan.

 

"Salah satu aspek evaluasi termasuk antara lain dampak atas perkembangan teknologi dan kebijakan dan peraturan Pemerintah terkait peralihan menuju siaran berbasis teknologi digital terestrial. " tulis dia.

 

Adapun salah satu hasil dari penyesuaian dan evaluasi tersebut ditindaklanjuti dalam bentuk pengelolaan sumber daya manusia, dimana Perusahaan mempertimbangkan kembali kinerja dan kebutuhan pada setiap bagian/divisi dengan tetap memperhatikan prioritas-prioritas Perusahaan untuk tetap dapat memberikan dampak yang positif bagi Perusahaan dan masyarakat luas.

 

Perusahaan menyadari bahwa keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah bagi Perusahaan. Oleh karena itu dalam pelaksanaannya, Perusahaan akan senantiasa memperhatikan seluruh ketentuan perundangundangan yang berlaku.

 

Selain itu, Perusahaan juga memastikan bahwa langkah keputusan ini tidak akan mempengaruhi kegiatan usaha Perusahaan termasuk seluruh anggota grup Perusahaan.