EmitenNews.com - Pangeran Harry menjadi Chief Impact Officer dari BetterUp Inc., firma pelatihan dan kesehatan mental yang berkembang pesat. Bergabungnya Pangeran Harry langsung dikonfirmasi oleh Perusahaan BetterUp dan juru bicara Pangeran Harry pada hari Selasa (23/3).


Mengutip CNN International, situs web perusahaan mencantumkan Pangeran Harry sebagai bagian dari tim kepemimpinannya, yang menggambarkannya sebagai "pejuang kemanusiaan, veteran militer, pembela kesehatan mental, dan pencinta lingkungan".


Peran tersebut merupakan terobosan terbaru dalam bisnis bagi Pangeran Harry bersama istrinya, Meghan Markle, yang melepaskan peran dari kerajaan Inggris dan telah memanfaatkan selebritas mereka dengan serangkaian kesepakatan yang menguntungkan dalam beberapa bulan terakhir.


“Saya bermaksud membantu menciptakan pengaruh dalam kehidupan orang-orang. Pelatihan proaktif memberikan kemungkinan tak terbatas untuk pengembangan pribadi, peningkatan kesadaran, dan kehidupan yang lebih baik secara keseluruhan,” kata Duke of Sussex dalam tanggapan yang dikirim melalui email atas pertanyaan tentang mengapa dia mengambil pekerjaan itu.


Dalam posisi BetterUp, Pangeran Harry diharapkan memiliki masukan dalam inisiatif termasuk keputusan strategi produk dan kontribusi amal, dan mengadvokasi secara terbuka topik yang berkaitan dengan kesehatan mental.


Harry juga mengatakan bahwa dia secara pribadi mendapat manfaat dari pembinaan yang diberikan oleh BetterUp.


"Secara pribadi saya telah menemukan bahwa bekerja dengan pelatih BetterUp sangat berharga. Saya dipasangkan dengan pelatih yang benar-benar luar biasa yang telah memberi saya nasihat yang baik dan perspektif yang segar," kata Pangeran Harry dalam posting blog.


Pangeran Harry telah melakukan pekerjaan besar lainnya sejak meninggalkan Inggris. Spotify memiliki kemitraan eksklusif dengan Archewell Audio, perusahaan produksi yang didirikan oleh Duke dan Duchess of Sussex. (LW)