EmitenNews.com — Sebanyak 16 emiten akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham dalam periode 25-29 April 2022, dengan sejumlah agenda seperti laporan hasil kinerja tahun 2021 dan berbagai aksi korporasi yang harus mendapat izin dari pemegang sahamnya.

 

Untuk tanggal 26 April 2022 tercatat bakal ada 5 perusahaan terbuka yang menggelar RUPS. MCOL menyelenggarakan RUPS di Kantor PT. Prima Andalan Mandiri Tbk dengan agenda Persetujuan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Tahunan, Persetujuan Penggunaan Laba Bersih dan Persetujuan Laporan Realisasi Penggunaan Dana.

 

JAST menyelenggarakan di e-trade building lt 7 Jl. Wahid Hasyim no.55 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusar. Dengan agenda RUPS Luar Biasa : Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar.

 

ADMR di Hotel Raffles Jakarta Ciputra World 1 Jl. Prof.Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta Selatan. Dengan agenda RUPS Tahunan : Persetujuan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Tahunan, Persetujuan Penggunaan Laba Bersih, Persetujuan Laporan Realisasi Penggunaan Dana, Persetujuan atas perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan Persetujuan Pengangkatan Kembali / Perubahan Susunan Direksi.

 

DADA bakal menghelat di Apple 1 Residence, Meeting Room Lantai 2, Jl. Jatipadang Raya No.3 Kec. Pasar Minggu Jakarta selatan 12540. Dengan agenda RUPS Luar Biasa : Persetujuan Rencana Penambahan Modal Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD). Persetujuan pengeluaran saham dalam simpanan (portepel) Perseroan sehubungan dengan pelaksanaan PUT I. Persetujuan atas inbreng saham oleh Global Modern Investasia Pte. Ltd., Asian Growth Company Pte. Ltd.dan Universal Headway System Pte. Ltd., selaku pembeli siaga dalam PUT I atas saham-saham miliknya dalam PT Cipta Diamond Property sebagai setoran modal atas saham-saham yang tidak diambil bagian oleh para pemegang saham Perseroan dan Persetujuan atas penyesuaian ketentuan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan.

 

ARCI menggunakan Mekanisme : Daring (online) secara elektronik dengan aplikasi eASY. KSEI Ballroom 1 Four Seasons Hotel Lt.5 Jl. Gatot Subroto Kav. 18, Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710. Agenda utamanya RUPS Tahunan : Persetujuan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Tahunan, Persetujuan Penggunaan Laba Bersih, Persetujuan Pengangkatan Kembali / Perubahan Susunan Direksi dan Persetujuan Pengangkatan Kembali / Perubahan Susunan Dewan Komisaris.

 

Lalu pada 26 April 2022 akan ada beberapa emiten yang juga menggelar RUPS seperti BUMN pengelola jalan tol JSMR yang dihelat di Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk. dengan sejumlah agenda seperti RUPS Tahunan : Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan dan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian yang Berakhir pada Tanggal 31 Desember 2021. Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan Tahun Buku 2021.Ratifikasi Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara. Persetujuan Aksi Korporasi Pemisahan Ruas Trans Jawa ke dalam PT Jasa marga Trans jawa Tol Menggunakan Program Restrukturisasi BUMN Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan No.56/PMK.010/2021 dan Persetujuan Perubahan Peraturan Dana Pensiun Jasa Marga.

 

TRIS pada 27 April juga menggelar RUPS di Trisula Center. Jl Lingkar Luar Barat Blok A No 1. Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat 11740. RUPS Tahunan : Persetujuan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Tahunan Persetujuan Penggunaan Laba Bersih. Penjabaran Rencana Kerja Perseroan pada tahun 2022 dan Persetujuan Pengangkatan Kembali / Perubahan Susunan Direksi.

 

ADRO menggelar RUPS di Raffles Hotel Jakarta Ciputra World 1 Jl. Prof.Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta Selatan pada 27 April dengan agenda RUPS Tahunan : Persetujuan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Tahunan dan Persetujuan Penggunaan Laba Bersih.