EmitenNews.com - PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) siap melakukan ekspansi untuk pengembangan bisnis usai tercatat (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 8 Februari 2022 lalu.

 

Chief Operating Officer Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, dalam waktu dekat ini Champ Resto selaku pemilik dan pengelola Monsieur Spoon akan fokus pada pembukaan outlet di area Jabodetabek, baru kemudian ke kota-kota besar di Indonesia.

 

"Kami nantinya siap ekspansi ke kota-kota lainnya agar lebih terjangkau oleh customer dan penggemar Monsieur Spoon," ujar Hade dalam keterangan resmi di Jakarta hari ini, Selasa.

 

Setelah pembukaan outlet di Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Mall Kota Kasablanka, emiten berkode saham ENAK itu kembali membuka outlet Monsieur Spoon yang ke-3 di luar Bali, yakni di Pondok Indah Mall (PIM).

 

Hade menyampaikan, Monsieur Spoon yang hadir di PIM mengedepankan konsep conservatory dengan nuansa authentic french bakery cafe & bistro. Champ Resto juga menghadirkan outlet Monsieur Spoon yang secara luasan lebih besar di PIM.

 

Selain itu, lanjut Hade, Monsieur Spoon memiliki konsep berbeda, terlebih dengan lokasi gerai yang sangat strategis dan mempertahankan semi indoor di tengah kondisi pandemi.

 

"Outlet di PIM lebih besar kapasitasnya dibanding dua outlet kami di Jakarta. Memiliki ruangan indoor terbuka yang tentunya juga lebih safety di masa pandemi seperti saat ini," ujar Hade.